Rabu, 12 April 2017

SETU TONJONG BOGOR

  Setu tonjong akan terlihat indah disaat pagihari dengan cuaca cerah...dikejauhan terlihat gunung salak yg menjulang tinggi... menambah indah pemandangan setu tonjong ini.
Jarang sekali saya dapatkan foto pemandangan disekitar setu tonjong yg seindah seperti ini secara tidak sengaja saat bersepeda dipagihari melintasi sisi setu tonjong..terlihat pemandangan pegunungan sangat indah.saya mencoba mengabadikan dengan kamera handphone yg saya bawa...alhasil sungguh menakjubkan bagi saya.bagaimana dengan anda...
Marilah kita bersama sama menjaga keindahan lingkungan disekitar kita.
 sekian dulu ya gan ...saya mau lanjut menikmati pemandangan yg ada disekitar saya...salam jumpa kembali.
Terimakasih ya agan sudah mampir diblogspot saya ini..
salam hormat buat agan semua.

Wassallam....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar