Senin, 10 April 2017

DIANTARA GUNUNG SALAK DAN PANGRANGO

... indahnya pemandangan desa tonjong ..seolah berada diantara gunung salak dan pangrango..

Terlihat pada foto yg saya upload ini tampak dibelekang sana seolah setu tonjong ini dikelilingi oleh gunung yg ada dijawabarat..tepatnya didaerah bogor,sukabumi,cianjur..yaitu gunung salak dan gunung gedeh pangrango..


Ternya tak disangka kalau setu tonjong ini menyimpan satu keindahan yg luarbiasa yg jarang sekali kita temukan setiap hari nya.


Kebetulan sambil lewat untuk berolahraga saya berhenti sejenak disisi setu tonjong ini dan memandangi sekelilingnya tanpa saya sadari ada sebuah pemandangan yg menakjubkan dikejauhan...tanpa basabasi saya langsung mengambil handphone yg saya bawa dan mulailah mengambil gambar foto pemandangan yg ada disekitar setu tonjong tsb.
Sekiandulu ya gan terimakasih sudah mampir diblogspot saya.
Sampai jumpa kembali lain waktu..
Wassallam....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar